logo-kpan
Database OMS HIV/AIDS

Registrasi      Login

DATABASE OMS HIV/AIDS

Bersama ini kami mengundang Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) yang bergerak di bidang HIV/AIDS untuk mendaftarkan organisasi-nya melalui aplikasi pada link berikut ini: aidsindonesia.or.id/oms

Di informasikan bahwa dengan adanya dukungan dana Global Fund ATM New Funding Model (NFM) 2016-2017 maka akan dilakukan rekrutmen untuk Sub Recipient (SR) NFM, yang akan diumumkan melalui website KPAN dalam waktu dekat. SR terpilih akan melakukan rekrutmen terbuka terhadap OMS lokal sebagai Implementing Units (IUs) di tingkat Kabupaten/Kota. Pengumuman proses rekrutmen akan dilaksanakan melalui website KPAN. Bagi OMS yang telah mengisi database OMS melalui aplikasi ini, KPAN akan mengirimkan pengumuman tersebut melalui email.

OMS dapat mengisi aplikasi ini secara bertahap, informasi yang belum dimiliki dapat dilengkapi menyusul (sesuai kondisi/kebutuhan). Jika koneksi internet terbatas maka upload disarankan dilakukan bertahap (database OMS akan auto update).
Terimakasih.

Langkah-langkah pendaftaran adalah sebagai berikut:
  1. Akses (click) tombol Registrasi di kanan atas, jika belum memiliki account (bagi yang pertama kali menggunakan aplikasi ini).
  2. Bagi mereka yang sudah memiliki account (username dan password), dapat langsung melakukan login.
  3. Setelah berhasil melakukan login, silahkan mengakses menu: Input Data
  4. Untuk memahami maksud (kebutuhan informasi) untuk setiap isian maka silahkan click menu 'Petunjuk Teknis' (sebaiknya membaca petunjuk teknis sebelum meng-input data).